Ini Dia Obat Madu untuk Gejala 3L (Syahwat,Lemah Lambung dan Liver)

Ini Dia Obat Madu untuk Gejala 3L (Lemah Syahwat, Lambung dan Liver) - Madu ialah salah satu pemanis alami yang keberadaannya sangat banyak di dunia ini. Madu bisa didapatkan dengan mudah di berbagai tempat seperti toko obat, apotek, toko pengobatan alternatif, supermarket dan lain sebagainya. Karena kemudahannya maka madu banyak disukai oleh orang sebagai salah satu bahan untuk menjaga kesehatan. Madu sendiri adalah sejenis sirup alami yang dihasilkan dari lebah madu. Madu biasa ditemukan di sarang lebah madu di hutan maupun di peternakan. Madu hutan memiliki harga yang jauh lebih mahal daripada madu peternakan. Hal ini dikarenakan madu hutan dalam proses pembuatannya tidak ada campur tangan manusia sama sekali dan proses memanennya pun cenderung lebih sulit dibanding dengan madu peternakan.
Madu dapat dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit baik penyakit luar maupun penyakit dalam. Selain untuk mengatasi penyakit, madu juga sangat ampuh dalam menjaga kesehatan seseorang. Disini madu bertindak sebagai suplemen penambah stamina dan daya tahan tubuh seseorang. Hal ini memang sudah diketahui banyak orang sehingga konsumsi madu sudah menjadi tradisi bagi beberapa orang. Selain dapat dikonsumsi langsung ternyata madu juga dapat dikonsumsi bersama dengan bahan lain agar khasiatnya semakin maksimal.

Madu sudah dikenal sejak jaman dahulu akan manfaatnya untuk mengatasi berbagai masalah seksual yang ada. Salah satu masalah seksual yang kerap menjangkiti para pria adalah lemah syahwat. Lemah syahwat sendiri terjadi karena disfungsi ereksi yang bisa disebabkan oleh menurunnya kadar hormon, stress, dan berbagai masalah psikologi maupun fisik lainnya. Madu memiliki sifat yang menenangkan dan memberikan kenyamanan di tubuh sehingga akan menekan stress dan berbagai masalah psikologi lain. Untuk masalah stamina anda juga bisa mendapatkan manfaat dari mengkonsumsi madu karena madu mengandung gula alami yang dengan mudah akan dikonversi tubuh menjadi tenaga dan energi.

Baca juga : Proses Madu Asli


Madu untuk Mengatasi Masalah Lambung

Masalah lambung biasanya ditandai dengan meningkatnya asam lambung yang disertai dengan rasa perih, mual, kembung dan tidak nyaman di sekitar ulu hati. Untuk mengatasi masalah lambung atau asam lambung ini anda bisa memanfaatkan madu. Hal ini dikarenakan madu memiliki sifat menenangkan terutama di bagian perut dan lambung. Untuk mengatasi masalah lambung konsumsilah madu setiap pagi setelah bangun tidur saat perut masih dalam keadaan kosong dengan cara dicampur dengan air hangat. Selain itu juga konsumsi di malam hari, dan gunakan madu yang telah dimasukkan ke dalam lemari es agar menjadi dingin. Madu dingin sangat nyaman saat dikonsumsi dan bisa menurunkan asam lambung dengan mudah.

Madu untuk Mengatasi Masalah Liver

Liver atau hati adalah salah satu organ paling penting yang ada di dalam tubuh manusia. Dengan terjaganya kondisi liver maka tubuh akan senantiasa sehat karena racun dan zat-zat toksik lainnya akan disaring oleh liver dan dibuang melalui sistem pembuangan. Saat liver sedang sakit atau mengalami disfungsi maka kondisi akan sangat berbahaya dan menimbulkan berbagai masalah lain. Salah satu cara untuk mengatasi ini adalah dengan mengkonsumsi madu asli secara rutin. Madu akan membantun mengikat racun yang ada di dalam tubuh dan dikeluarkan melalui sistem pembuangan. Dengan begini kinerja dari hati akan menjadi sedikit lebih ringan.

Demikianlah informasi mengenai Ini Dia Obat Madu untuk Gejala 3L (Lemah Syahwat, Lambung dan Liver). Semoga informasi di atas bermanfaat.

Coba lihat : Madu Obat Liver 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Obat Madu untuk Gejala 3L (Syahwat,Lemah Lambung dan Liver)"

Posting Komentar