Basmi 3C (Cacingan, Cacar Air Dan Campak) Pada Anak Dengan Madu Asli

Basmi3C (Cacingan, Cacar Air Dan Campak) Pada Anak Dengan Madu Asli - Banyak masyarakat kini mengetahui manfaat lebih dari madu dan produk lain dari madu. Manfaat ini dapat dirasakan salah satunya untuk mengobati penyakit cacingan, cacar air, dan campak. Ketiga penyakit tersebut disebabkan karena beberapa sumber yang berbeda – beda untuk itulah cara penyembuhannya juga berbeda. Madu mengandung tinggi gula termasuk glukosa dan fruktosa didalamnya dan mengandung zat lain seperti vitamin A, B1, B12, Mineral dari kalsium, natrium, kalium, dan zat besi.
Basmi 3C (Cacingan, Cacar Air Dan Campak) Pada Anak Dengan Madu Asli

Tidak hanya itu saja masih ada kandungan bermanfaat lainnya seperti antibiotik dan berbagai asam yang berguna untuk kesehatan tubuh manusia. Manfaat ini bisa didapatkan juga dari berbagai bahan organik lainnya namun bisa anda temukan pada satu bahan saja yaitu madu. Kualitas madu yang alami (tanpa adanya tambahan bahan) memiliki khasiat dan manfaat yang lebih maka dari itu lebih pilih madu dengan kualitas asli daripada madu biasa yang sudah ditambah bahan lain. Yuk kita dalami manfaat madu untuk kesehatan tubuh kita.
Madu juga dapat digunakan sebagai obat cacingan yaitu dengan menekan pertumbuhan cacing yang ada di perut manusia. Tidak hanya menyerang pada orang dewasa saja melainkan juga menyerang pada anak dan remaja. Cacing yang berkembang biak dalam perut mengambil sumber sari pangan sehingga asupan yang kita butuhkan semakin berkurang walau sudah makan makanan yang bergizi. Ada obat kimia ynag bisa anda gunakan tetapi apabila anda menggunakan jalan herbal bisa dengan ramuan madu ini. Bahan yang dibutuhkan adalah 3 sendok makan madu dicampurkan dengan perasan wortel dan santan kental, rebus sampai agak mendidih dan setelah hangat baru minum pada saat malam hari. Gunakan ramuan tersebut sebagai minuman pada malam hari dan lanjutkan sampai seminggu pemakaian, anda akan merasakan perbedaan pada tiap harinya.
Cacar Air
Cacar air bisa datang kapan saja dan penularannya hanya lewat udara dan sentuhan. Maka dari itu jika anda belum terkena cacar air sebelumnya akan bisa tertular. Walau cacar air ini hanya datang sekali saja seumur hidup namun jangan pernah meremehkannya. Banyak kendala jika anda terkena cacar ini seperti tubuh nyeri, lemas, bahkan seperti kekurangan gairah untuk hidup. Anda bisa mengobatinya dengan menggunakan ramuan madu sebagai obat dalamnya dan olesan madu agar bekas cacar hilang dengan cepat. Cacar air tentunya dapat disembuhkan dengan cepat jika caranya benar tetapi akan lama jika tidak ada penanganan khusus.
Campak
Campak berbeda dengan cacar air karena dampak yang ditimbulkan juga berbeda. Pada campak akan terasa panas pada kulitnya dan imunitas tubuh menjadi menurun sehingga pengidapnya akan mudah lemas dan sering muntah. Banyak orang yang terkena campak ini dan membekas ke kulitnya yang seperti bercak merah luka. Anda tidak perlu takut lagi karena ada ramuan khusus yang dapat menyembuhkannya. Ambil kunyit dan madu kemudian tambahkan biji asam jawa dan seduh dengan air panas. Usahakan menggunakan bubuk kunyit karena mengolahnya dari rimpang akan merepotkan. Setelah agak dingin baru diminum, anda bisa membuat ramuan tersebut sehari 3 kali untuk mempercepat penyembuhan. Manfaat dari madu untuk membentuk imunitas sehingga kekebalan tubuh akan meningkat secara drastis.
Anda kini memahami rahasia dari ramuan tradisional untuk menyembuhkan penyakit 3C yaitu cacingan, cacar air, dan campak. Tidak perlu khawatir lagi jika orang di sekitar anda ada yang terserang penyakit tersebut karena akan mudah mengobatinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Basmi 3C (Cacingan, Cacar Air Dan Campak) Pada Anak Dengan Madu Asli"

Posting Komentar