Atasi Penyakit 3P (Panas , Pilek, Paru – paru) Dengan Konsumsi Madu Asli

AtasiPenyakit 3P (Panas , Pilek, Paru – paru) Dengan Konsumsi Madu Asli - Madu sekarang ini lebih banyak digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit,salah satunya adalah penyakit panas, pilek, dan paru – paru. Tentunya madu asli bukan madu tiruan apalagi madu curah. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari madu asli tersebut karena mengandung banyak zat gizi didalamnya. Madu memiliki banyak kandungan seperti glukosa, fruktosa, anti biotik, sampai kandungan baik lainnya. Beberapa penelitian yang mengembangkan manfaat madu sebagai nutrisi otak anak pintar dan cerdas mengungkapkan bahwa satu kilogram madu saja mengandung kalori yang sama dengan 50 butir telur ayam atau 5.675 liter susu atau 1680 gram daging.
Tentunya jika untuk menyembuhkan penyakitseperti panas, pilek, dan paru – paru akan sangat mudah sekali menyembuhkannya. Yang anda perlukan adalah membuat ramuannya, ramuan tradisional sebetulnya lebih manjur dan cepat efeknya dari obat kimia bahkan tidak memiliki efek samping . ramuan ini sudah ada sejak jaman dahulu ketika nenek moyang sedang sakit. Yuk kita buat ramuan tersebut untuk atasi penyakit 3P.
Atasi Penyakit 3P (Panas , Pilek, Paru – paru) Dengan Konsumsi Madu Asli

Batuk atau Pilek

Memang penyakit ini sering datang tiba – tiba akibat pengaruh dari virus atau bakteri. Pada batuk anak kadang memang normal bisa terjadi tetapi sangat bahaya jika dibiarkan terus menerus. Batuk dan pilek bisa dengan mudah disembuhkan dengan ramuan madu. Ramuan ini memiliki sistem kerja dimana zat yang terkadung dalam madu akan memberantas bakteri dan virus serta meningkatkan benteng imunitas. Maka dari itu jika ada orang yang sakit dan memberinya ramuan madu ini akan cepat membaiknya. Yuk kita coba intip apa yang menjadi resep ramuan tradisional untuk batuk dan pilek tersebut.
Bahan yang diperlukan: 1 sdm madu murni, ¼ sdt bubuk kayu manis, air hangat seperlunya.
Anda bisa mencampurkan semua bahan tersebut untuk mengobati batuk dan pilek sehingga dapat berangsur – angsur sembuh dalam beberapa hari.

Madu Penurun Panas

Tidak hanya menyerang anak – anak saja terkadang banyak orang dewasa yang sering terkena penyakit ini. Panas sebetulnya merupakan akibat dari sistem pertahanan tubuh yang menolak benda asing masuk ke dalam tubuh sehingga tubuh mengeluarkan reaksi suhu tubuh yang meningkat. Panas bisa disebabkan karena beberapa alasan seperti serangan penyakit, iritasi, atau gejala akan terjadinya penyakit nantinya. Anda bisa menyembuhkannya dengan cepat menggunakan ramuan tradisional berikut ini.
Bahan yang diperlukan: 1 ruas jahe, 3 sdm madu murni, air panas secukupnya
Bakar dahulu jahe dalam kompor sampai kulitnya menghitam kemudian cuci bersih jahe tersebut dengan air mengalir agar kulit arangnya hilang, tumbuk kasar jahe dan tambahkan air panas untuk menyeduhnya, tambahkan madu tersebut dan setelah hangat baru diminum.

Madu Mengobati Paru – Paru

Kadang terjadi efek tertentu dimana batuk yang menyerang juga menginfeksi pada daerah paru – paru. Hal ini bisa menyebabkan sesak napas oleh karena itu memerlukan ramuan khusus yang dapat mengatasi penyakit paru – paru tersebut.
Bahan yang digunakan: 1 ruas jahe, 3 sdm madu murni, air panas secukupnya, 1 sdt bubuk kayu manis.
Ikuti langkah sebelumnya untuk membuat ramuan tersebut dan tambahkan madu dan bubuk kayu manisnya. Setelah agak dingin dan tercampur rata baru kemudian diminumkan ke penderia. Ulangi sampai berkala dalam beberapa hari karena ramuan tersebut akan segera menyembuhkan penyakit paru – paru.
Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengonsumsi madu saja. Harap diperhatikan bahwa penggunaan madu harus yang asli dan alami agar khasiatnya masih terjaga kualitasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Penyakit 3P (Panas , Pilek, Paru – paru) Dengan Konsumsi Madu Asli"

Posting Komentar