Berbagai Macam Ramuan Madu Yang Baik Buat Kesehatan Dan Kecantikan

Berbagai Macam Ramuan Madu Yang Baik Buat Kesehatan Dan Kecantikan - Madu merupakan salah satu bahan alami yang diproduksi dari bunga atau lebah. Madu asli memiliki ciri – ciri yang tidak bisa ditiru oleh bahan lain seperti tidak bisa busuk dan jika dimasukkan ke lemari pendingin tidak akan membeku. Ada banyak zat dan manfaat yang terkandung dalam madu tersebut sehingga baik untuk kesehatan dan kecantikan. Pada artikel kali ini akan membahas berbagai macam madu yang baik buat kesehatan dan kecantikan. Memang madu dikenal sebagai bahan seribu manfaat artinya adalah madu memiliki manfaat yang banyak sekali tidak hanya untuk kesehatan saja tetapi untuk kecantikan.
Beberapa kosmetik dan bahan kesehatan menggunakan ramuan madu tersebut sebagai bahan utama karena mengandung banyak zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Anda bisa mengikuti langkah berikut ini sebagai cara untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan secara lebih.
Berbagai Macam Ramuan Madu Yang Baik Buat Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Madu Untuk Kesehatan
Infeksi Kandung Kemih
Bahan yang diperlukan: 2 sdm bubuk kayu manis, 1 sdm madu murni, satu gelas air hangat.
Campurkan semua bahan menjadi satu dan langsung diminum, ramuan madu tersebut dapat mengobati infeksi saluran kandung kemih jika diminum secara rutin. Penyebab kandung kemih adalah bakteri yang menyerang sehingga perlu disembuhkan dengan ramuan madu tersebut.
Sakit Gigi
Bahan yang diperlukan: 1 sdt bubuk kayu manis, 5 sdt madu murni
Campurkan kedua bahan tersebut dan oleskan pada bagian gigi yang sakit, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ramuan tersebut dapat menghilangkan dan membunuh bakteri yang ada dalam gigi.
Kolesterol
Bahan yang diperlukan: 3 sdm madu murni, 3 sdt bubuk kayu manis, 500 ml teh biasa
Campurkan semua bahan menjadi satu dan minum secara berkala. Ramuan tersebut dapat menurunkan kadar kolesterol dengan cepat dalam darah.
Batuk atau Pilek
Bahan yang diperlukan: 1 sdm madu murni, ¼ sdt bubuk kayu manis, air hangat seperlunya.
Anda bisa mencampurkan semua bahan tersebut untuk mengobati batuk dan pilek sehingga dapat berangsur – angsur sembuh dalam beberapa hari.
Manfaat Madu Untuk Kecantikan
Obesitas
Bahan yang diperlukan: 3 sdm madu murni, 1 sdm bubuk kayu manis, air untuk merebus.
Rebus semua bahan yang diperlukan sampai mendidih lalu setelah agak dingin baru diminum. Sebaiknya meminum ramuan tersebut setengah jam sebelum sarapan pagi sehingga mengaktifkan banyak fungsi organ pencernaan dan membuang banyak lemak.
Jerawat
Bahan yang diperlukan: 2 sdm madu murni, 1 sdt bubuk kayu manis
Campurkan kedua bahan tersebut dan oleskan pada seluruh wajah atau pada bagian yang terdapat jerawatnya. Manfaat madu untuk memberikan regenerasi pada kulit wajah dan menutrisinya. Selain itu juga bisa menghilangkan bakteri penyebab infeksi kulit.
Masker Wajah
Bahan yang diperlukan: Madu
Pasti dari banyak wanita mengerti akan manfaat madu sebagai kecantikan alami wajah. Madu berguna sekali sebagai zat antioksidan dan anti penuaan dini sehingga ketika anda membuat masker dari madu dan mengoleskannya ke wajah akan membantu membuang sel yang sudah mati dan meregenerasinya sehingga mendapatkan hasil kulit yang halus dan cerah.
Banyak manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan dari madu tersebut. Disamping itu juga masih banyak manfaat lainnya terutama untuk kelangsungan kecantikan. Bahkan dari produk ternama menggunakan bahan alami tersebut untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan banyak bakteri. Tentunya jika anda aplikasikan pada tubuh anda akan mendapat banyak manfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Macam Ramuan Madu Yang Baik Buat Kesehatan Dan Kecantikan"

Posting Komentar