Cepat Sembuh Minum Madu Untuk Obat Sariawan Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak

Cepat Sembuh Minum Madu Untuk Obat Sariawan Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak - Sebetulnya sudah sangat lama sekali terdapat manfaat hebat dari madu yaitu untuk mengobati sariawan, sakit gigi, dan gusi bengkak. Penyakit tersebut umumnya bisa terjadi karena kesehatan mulut yang tidak terjaga sehingga mengakibatkan perkembangan kuman dan bakteri semakin tinggi, hasilnya penyakit seperti sariawan, sakit gigi, dan gusi bengkak akan terjadi.
Untuk dapat menyembuhkannya ada beberapa alternatif yang bisa anda gunakan yaitu membuat ramuan tradisional untuk mengobati penyakit tersebut. Tidak hanya menyerang kaum dewasa saja tetapi penyakit tersebut juga menyerang bayi dan anak – anak. Sariawan merupakan penyakit akibat kekurangan vitamin C maka dari itu perlu madu yang mengandung banyak vitamin C. Yuk kita bahas secara mendalam tentang manfaat hebat dari madu ini.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sariawan merupakan penyakit yang disebabkan karena kurangnya asupan vitamin C. Pada madu terkandung banyak sekali vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. biasanya pada pengidap sariawan akan merasakan sakit yang berlebih terutama saat berbicara dan makan, pastinya akan sangat mengganggu sekali bukan? 

Lihat juga : Madu Obat Impotensi 


Anda bisa membuat ramuannya dengan mengoleskan madu pada daerah yang terkena sariawan. Kandungan dari dalam madu juga bisa digunakan untuk menutup luka akibat sariawan. Maka dari itu proses regenerasi selnya akan meningkat secara signifikan dan beberapa hari saja anda akan terhindar dari sariawan tersebut. Gunakan olesan selama 3 hari sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Ada juga penyakit akibat tidak terjaganya kesehatan mulut. Biasanya yang terjangkit penyakit ini adalah pengidap yang malas membersihkan mulutnya. Plak yang masih menempel pada gigi akan semakin lama semakin menumpuk sehingga terjadi pembusukan dalam sela gigi tersebut. Jika dibiarkan terus menerus gigi akan berlubang dan mulai menjadi sarang kuman bakteri. Pada madu terkandung zat anti bakteri yang ampuh mengusir bakteri yang tidak diperlukan. Senyawa ini merupakan rahasia mengapa madu tidak bisa membusuk walau dipakai selama kurun waktu yang lama. Anda bisa membuat campurannya dengan menggunakan madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis dan sedikit air hangat. Gunakan campuran tersebut untuk berkumur sehari 3 kali untuk cepat menghilangkan kuman yang bersarang dalam gigi tersebut.
Sebagai efek serangan jangka panjang bakteri dan kuman tersebut adalah gusi bengkak. Gusi yang bengkak disebabkan karena bakteri masuk ke dalam rongga gusi dan bertempur dengan sel darah putih sehingga jika anda perhatikan pada gusi yang bengkak akan keluar nanah sebagai bentuk perlawanan tubuh kepada bakteri tersebut. Gusi yang membengkak sangat sakit sekali seperti terkena sariawan dan sangat menyiksa. Untuk itu anda perlu menjaga kebersihan mulut anda. Beberapa ramuan yang bisa anda gunakan adalah campuran madu, bubuk kayu manis, dan sedikit perasan lemon. Kemudian gunakan untuk berkumur tiga kali sehari. Nantinya gusi tersebut akan semakin mengecil dan hilang bengkaknya. Anda kini tahu resep ramuan tradisional untuk masalah penyakit mulut.
Anda bisa membuat ramuan tersebut sewaktu – waktu karena penyakit tersebut juga datang tiba – tiba. Anda bisa mengonsumsi madu secara rutin sehari sekali dengan takaran minimal satu sendok makanan sebagai suplemen nutrisi tubu anda. Banyak orang yang sudah mencobanya dan hasilnya sangat memukau, kekebalan tubuh meningkat diiringi dengan kesehatan tubuh yang terjaga juga.

Baca Sekarang : Ciri Ciri madu Asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cepat Sembuh Minum Madu Untuk Obat Sariawan Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak"

Posting Komentar