Jaga Stamina Anda dengan Madu Vs Telur Ayam / Bebek VS Gingseng

Jaga Stamina Anda dengan Madu Vs Telur Ayam / Bebek VS Gingseng – Stamina atau tenaga adalah sesuatu yang penting untuk selalu dijaga. Tanpa stamina yang prima dan tubuh yang kuat maka tubuh akan terasa mudah lelah, lemas dan tidak bertenaga. Mendapatkan stamina yang kuat ada banyak caranya. Salah satu cara yang termudah adalah dengan mengatur pola makan, berolahraga secara teratur dan juga mengkonsumsi berbagai suplemen untuk meningkatkan stamina tubuh. Suplemen tersebut bisa saja suplemen alami dan bisa juga suplemen tidak alami seperti minuman berenergi dan lain sebagainya.
Madu, telur ayam/bebek dan ginseng adalah beberapa contoh suplemen alami yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Madu dan telur ayam/bebek adalah yang paling mudah didapatkan di pasaran. Hampir di semua tempat menjual madu dan telur ayam/bebek sedangkan ginseng sedikit lebih sulit ditemui. Ginseng sendiri banyak dijual di supermarket atau toko grosir. Ketiga bahan ini terbukti secara klinis mampu meningkatkan energi dan stamina jika dikonsumsi secara teratur setiap hari. Anda tidak perlu mengkonsumsi ketiga bahan ini sekaligus namun cukup dengan mengkonsumsi salah satu bahan ini secara teratur setiap hari. Selain menyehatkan, ketiga bahan ini juga sangat nikmat saat dijadikan campuran bahan masakan.

Menjaga Stamina dengan Madu
Madu adalah salah satu bahan makanan yang banyak dimanfaatkan orang sebagai pendongkrak stamina. Untuk meningkatkan stamina anda maka konsumsilah madu secara rutin setiap hari terutama pada pagi hari saat perut masih kosong, konsumsilah satu sendok makan madu. Lalu pada siang hari anda juga bisa mengkonsumsi madu dan pada malam hari konsumsi madu satu sendok makan lagi. Dengan rutin seperti ini maka tubuh anda terasa lebih bertenaga, tidak mudah lelah dan siap menghadapi tantangan harian. Untuk harganya sendiri madu dijual di kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu tergantung dari kualitas madu tersebut.

Menjaga Stamina dengan Telur Ayam/Bebek
Telur ayam dan bebek sudah sejak jaman dahulu dikenal masyarakat sebagai suplemen pendongkrak tenaga. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang mengkonsumsi telur ayam atau bebek mentah untuk mendapatkan manfaat ini. Yang dikonsumsi adalah bagian kuning telur saja dan dipisahkan dari putih telurnya. Selain dikonsumsi lain biasanya banyak orang yang mengkonsumsi kuning telur ini dengan ditambahkan pada jamu. Jamu pegel linu biasanya dipilih atau jamu penambah stamina juga kadang dipilih untuk dicampur dengan kuning telur ini. Manfaatnya bisa anda rasakan sendiri setelah mengkonsumsi kuning telur mentah ini. Harga dari telur bebek atau ayam adalah sekitar Rp 2 ribu hingga Rp 3 ribu per butir sehingga sangat terjangkau.

Menjaga Stamina dengan Ginseng
Bahan penambah stamina yang ketiga adalah ginseng. Ginseng berasal dari Korea dan menjadi tumbuhan khas dari Korea. Manfaat dari ginseng sangatlah banyak, terutama untuk meningkatkan stamina dan tenaga. Ginseng biasa dikonsumsi sebagai bahan campuran dari sup, minuman atau hidangan lainnya. Dengan menambahkan ginseng pada minuman atau makan hangat maka dipercaya jika stamina akan kembali pulih dan siap beraktivitas lagi. Untuk harga dari ginseng memang sedikit mahal karena per kilonya bisa mencapai ratusan ribu. Maklum saja ginseng memang tanaman impor yang pastinya memiliki harga yang tinggi.

Demikianlah informasi mengenai Jaga Stamina Anda dengan Madu Vs Telur Ayam / Bebek VS Gingseng. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Stamina Anda dengan Madu Vs Telur Ayam / Bebek VS Gingseng"

Posting Komentar