Ini Cara Sehat Atasi 3D (Demam, Diare, Darah tinggi) dengan Madu Asli

Ini Cara Sehat Atasi 3D (Demam, Diare, Darah tinggi) dengan Madu Asli
Madu Asli Murah - Ini Cara Sehat Atasi 3D (Demam, Diare, Darah tinggi) dengan Madu Asli - Siapa orang yang tidak mengetahui apa itu madu? Madu adalah salah satu bahan makanan paling terkenal dan paling populer sejak jaman dahulu. Kemasyuran madu tidak lepas dari manfaatnya dan kandungannya yang begitu mengagumkan. Madu memiliki berbagai kandungan alami berupa vitamin, mineral, dan nutrisi penting lainnya yang sangat penting dan bermanfaat bagi tubuh. Selain itu manfaat dari madu yang sangat banyak juga menarik banyak orang untuk mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari. Madu memiliki manfaat untuk mengatasi segala macam penyakit baik penyakit luar maupun penyakit dalam tubuh.
Selain baik dalam mengobati penyakit, madu juga sangat ampuh dalam menjaga kesehatan seseorang dan menjaga kecantikan kulit wajah dan tubuh. Kandungan alami dari madu sangat ampuh dalam menjaga kondisi kulit menjadi tetap segar, kenyal dan tampak awet muda. Sedangkan untuk tubuh, madu sangat baik khasiatnya dalam menjaga daya tahan dan kondisi fisik tubuh. Tak heran sekarang madu terutama madu hutan menjadi incaran banyak orang baik muda maupun dewasa untuk menjaga kesehatan tubuh mereka.

Demam adalah sebuah penyakit yang menyerang daya tahan tubuh, biasanya demam diikuti dengan rasa sakit di sendi, kepala yang pusing, suhu tubuh meningkat dan juga disertai dengan flu. Demam menyerang sistem pertahanan tubuh atau sistem imun oleh karena itu bagian tubuh yang harus diobati selama menderita demam adalah bagian sistem imun. Kandungan madu yang sangat banyak dan beragam ternyata juga bisa meningkatkan sistem imun atau sistem daya tahan tubuh menjadi lebih kuat. Dengan menguatnya sistem ketahanan tubuh maka gejala yang mengikuti demam seperti flu dan nyeri tulang akan menghilang dan panas tubuh juga akan segera menurun. Cara terbaik untuk mengatasi demam adalah mengkonsumsi kuning telur ayam yang telah dicampur dengan madu murni.

Baca Juga : Madu Untuk sakit Lambung


Madu untuk Mengatasi Diare
Diare sendiri disebabkan oleh kuman dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan bersarang di usus. Hal inilah yang menyebabkan perut akan terasa mulas dan sakit saat mengalami diare. Di dalam madu terkandung sifat anti bakteri yang ternyata juga sangat ampuh dalam membasmi bakteri dan kuman penyebab diare. Dengan mengkonsumsi madu setiap 2 jam sekali maka bakteri yang ada di dalam usus akan diikat oleh madu dan dibuang bersama dengan racun-racun lain melalui buang air besar. Selain itu mengkonsumsi jus jambu biji yang dicampur dengan madu alami juga sangat baik dalam menangkal sakit diare anda.

Madu untuk Megatasi Darah Tinggi
Darah tinggi adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh tekanan darah yang tinggi. Hal ini biasanya terjadi karena konsentrasi dari kolesterol jahat yang tinggi di dalam darah. Darah tinggi yang tidak mendapatkan perawatan yang benar akan mengakibatkan serangan stroke hingga kematian. Untuk mengatasi hal ini maka anda bisa mengkonsumsi madu murni yang dicampur dengan kayu manis atau jintan hitam. Obat herbal ini sangat baik dalam mengatasi tekanan darah tinggi dan jika dikonsumsi secara rutin maka tekanan darah tinggi akan senantiasa normal. Dengan begini anda bisa bebas melakukan aktivitas apapun.

Demikianlah informasi mengenai Ini Cara Sehat Atasi 3D (Demam, Diare, Darah tinggi) dengan Madu Asli. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Info Lainnya : Madu ibu Menyusui

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Sehat Atasi 3D (Demam, Diare, Darah tinggi) dengan Madu Asli"

Posting Komentar