Cara Terbaik Mengobati Sengatan Lebah/Tawon Biar Tak Bengkak

Jual Madu asli - Cara Terbaik Mengobati Sengatan Lebah Biar Tak Bengkak.Sifat dari lebah itu biasnaya kalo tidak menganggu kita tidak akan disengat Tapi kadang kadang juga walaupun kita tidak menggangu cuma kadang lebah meras terganggu dengan kehadiran kita lebah juga Bisa kena Sengatan itu.

Mengobati sengatan Lebah / Tawon
Pada Dasarnya mengobati sengatan lebah itu kurang lebih sama seperti kita mengobati saat kita terkena Bisa Ular ,Kalajengking,kelabang dan lain sebagainya.

Disini akan kami bahas bagaimana cara mengobati dan Mengurangi sakit karena sengatan lebah atau Tawon

1.Sengatan dari Lebah yang lumayan Gede bentuknya seperti Tawon Gong,Odeng,Tawon Ndas dll biasnaya setelah kita di sengat masih ada sisa semacam jarum sengat yang masih tersisa maka dari itu kita harus cepat cepat ambil jarum Tersebut sebelum Racunnya keluar lebih banyak ke dalam tubuh kita

2.Setelah jarum dikeluarkan maka anda bisa coba memencet pencet terus hingga air racun itu keluar.Apabila anda coba cium makan akan terasa banget aroma dari tawon tersebut.

Anda bisa mengulanginya sampai beberapa kali dan anda harus tahan sakit dan dipastikan sakit itu alam kelamaan akan berkurang dan badan anda akan membaik.

3.Perhatikan bagian mana yang di sengat oleh lebah kalo dibagikan tangan misalnya anda bisa mengurangi peredaran darah disekitar sengatan dengan misalnya mengikat tangan ada dengan tali.Sehingga Aliran darah dan Racun terhambat.

Untuk mempercepat penyembuhan anda bisa mengeluarkan darah yang terkena sengatan dengan cara membekam bagian yang terkena sengatan.Coablah anda berbelanja 2-3 kali untuk mempercepat proses penyembuhan.

4.Sebaiknya anda kurangi makan makan berat baiknya anda minum Dnegan cukup banyak sehingga Racun dalam tubuh akibat sengatan anda bisa keluar melalui keringat maupun Urine Anda.


Sekian Artikel dari saya semoga Cara Terbaik Mengobati Sengatan Lebah Biar Tak Bengkak bisa membantu anda dalam menyembuhkan anegatan dari lebah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaik Mengobati Sengatan Lebah/Tawon Biar Tak Bengkak"

Posting Komentar