Madu anak penambah nafsu makan badan gemuk Sehat dan Cerdas


Jual Madu Asli -Bagi banyak orang tentu sudah bukan hal asing lagi jika madu adalah salah satu bahan makanan yang memiliki banyak sekali kandungan dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Madu sangatlah baik untuk dikonsumsi setiap hari, bahkan madu tidak memiliki efek samping apapun untuk dikonsumsi setiap hari. Hanya saja ada sedikit yang perlu diperhatikan bahwa madu tidak boleh diberikan pada anak usia di bawah 1 tahun karena di usia ini anak masih belum sempurna sistem kekebalan tubuhnya. Madu yang diberikan pada anak usia di bawah satu tahun akan menjadi racun dan sangat berbahaya bagi kesehatan si anak.
Madu memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, untuk kesehatan dan untuk kecantikan. Salah satu manfaat madu yang paling banyak dicari untuk anak-anak adalah manfaatnya sebagai penambah nafsu makan. Anak yang susah makan bisa diberi madu agar nafsu makannya meningkat, tubuh menjadi lebih gemuk dan berisi. Selain itu madu juga memberi nutrisi yang baik bagi otak sehingga si anak makin cemerlang dan memiliki daya pikir yang sangat baik. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Madu memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan bagi anak-anak. Di sini yang harus diperhatikan adalah dosis dari pemberian madu tersebut. Untuk mendapatkan manfaat menambah nafsu makan maka berikanlah 1 hingga 2 sendok makan madu murni sebanyak 2 kali sehari. Dengan rutin memberikan madu ini maka daya tahan, stamina dan kesehatan dari anak akan senantiasa terjaga. Madu haruslah dikonsumsi antara dua jam sebelum makan atau tiga jam setelah makan. Hal ini bertujuan untuk membuat tubuh menjadi lebih berenergi. Selain itu untuk anak yang tidak suka dengan madu maka bisa mencampurkan madu dengan air hangat agar lebih mudah ditelan.

Baca Juga : Madu Sperma encer
 
Cara ini terbukti sangat efektif dalam meningkatkan nafsu makan. Ketika anak anda bangun tidur di pagi hari segera beri ia segelas air hangat lalu berikan 2 sendok makan madu murnis lalu beri lagi air hangat. 1 atau 2 jam setelahnya barulah beri ia sarapan pagi yang bergizi. Perhatikanlah susunan gizinya, nutrisinya dan kelengkapannya. Dengan melakukan cara ini secara rutin maka tubuh anak anda akan bereaksi dengan nafsu makannya. Anak akan menjadi lebih mudah lapar, dan jika sudah begini maka tugas anda berikutnya adalah memberikan ia makanan bergizi.
Lalu pada malam hari sebelum ia tidur berikanlah segelas susu kemudian berikan ia 2 sendok makan madu lalu pergi tidur. Dengan kebiasaan baik ini maka nafsu makan anak akan meningkat secara signifikan sedikit demi sedikit. Jangan takut anak anda akan menjadi kegemukan atau obesitas. Madu selain meningkatkan nafsu makan juga akan membersihkan bagian dalam tubuh anak anda. Racun-racun serta kotoran yang ada di dalam tubuh akan dibuang saat buang air besar dan buang air kecil sehingga di dalam tubuhnya hanya ada nutrisi penting saja untuk pertumbuhannya.

Madu untuk Perkembangan Otak
Madu selain sangat baik untuk meningkatkan nafsu makan juga sangat baik untuk menstimulasi perkembangan otak anak anda. Anak yang biasa mengkonsumsi madu setiap hari perkembangan otaknya lebih baik dari anak yang tidak pernah mengkonsumsi madu. Konsentrasi, daya pikir dan logika dari anak akan berkembang dengan baik jika anak biasa mengkonsumsi madu setiap hari. Oleh karena itu biasakan anak anda untuk mengkonsumsi madu setiap hari agar tubuh serta otaknya berkembang dengan sangat pesat.

Demikianlah informasi mengenai manfaat madu untuk meningkatkan nafsu makan dan untuk perkembangan otak. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Info Terkait : Madu Kejantanan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Madu anak penambah nafsu makan badan gemuk Sehat dan Cerdas"

Posting Komentar