Khasiat Madu Bebaskan Diri Anda dari 3A (Asam Urat, Anemia, Ambeien)

Khasiat Madu Bebaskan Diri Anda dari 3A (Asam Urat, Anemia, Ambeien) - Madu telah dimanfaatkan oleh banyak peradaban dunia sebelum era modern seperti saat ini. Jaman dahulu saat teknologi kedokteran belum secanggih saat ini madu sering digunakan oleh para dokter untuk mensterilkan luka bekas operasi atau luka lainnya. Namun saat teknologi kedokteran semakin meningkat, banyak orang yang beralih meninggalkan madu dan menggunakan obat-obatan kimia. Dan kini banyak kuman, bakteri dan virus yang semakin kebal dengan obat-obatan kimia sehingga memaksa banyak orang untuk kembali ke alam dan menggunakan obat-obatan yang berasal dari alam, salah satunya ialah madu.

Baca Juga :  Rasa Madu Asli

 
Kini madu mulai mendapatkan posisi lagi di tengah masyarakat yang membutuhkan khasiat alam untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang mendera mereka. Madu pun menjadi semakin populer di tengah masyarakat dan banyak dicari orang, terutama madu hutan asli yang memiliki kandungan paling baik dibanding dengan madu lainnya. Berikut ini adalah berbagai penyakit yang bisa disembuhkan dengan madu, antara lain asam urat, anemia dan ambeien.

Asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat di dalam darah. Penyakit ini mengakibatkan rasa sakit di persendian dan di sekujur tubuh penderitanya. Untuk mengatasi ini maka anda bisa menggunakan madu asli dari hutan yang belum mendapatkan campuran apapun. Sifat alami dari madu akan membantu menurunkan kadar asam urat di dalam darah sehingga rasa sakit di sekujur tubuh bisa berkurang sedikit demi sedikit. Untuk mendapatkan khasiat yang lebih maksimal dan lebih cepat maka anda bisa menambahkan jintan hitam atau habatussauda di dalam ramuan madu ini. Dengan begitu maka asam urat akan segera luruh dari darah anda dan sakit anda akan hilang dalam beberapa hari.

Anemia adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh kurangnya sel darah merah di dalam aliran darah. Sel darah merah yang berada di bawah batas normal ini disebabkan oleh kurangnya asupan zat besi sebagai salah satu zat pembentuk darah merah. Dengan sedikitnya zat besi yang ada di dalam tubuh maka darah merah juga akan berkurang keberadannya. Zat besi tidak bisa dihasilkan secara alami di dalam tubuh oleh karen itu manusia memerlukan asupan dari luar terutama dari makanan untuk mendapatkan zat besi. Di dalam madu kandungan zat besi sangatlah tinggi dan juga bisa diolah dengan cepat oleh tubuh, oleh karena itu mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari akan memberikan asupan zat besi yang cukup bagi tubuh dan dapat langsung diolah oleh tubuh menjadi sel darah merah. Dengan begini anemia bisa terhindarkan dari diri anda.

Ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh membesarnya pembuluh darah vena di sekitar anus. Ambeien menyebabkan rasa sakit yang teramat sangat bagi para penderitanya terutama pada saat duduk dan buang air besar. Ambeien dapat disebabkan karena kurangnya asupan air minum setiap hari, posisi duduk yang salah dan kebiasaan buang air besar yang buruk. Untuk mengatasi masalah ini anda bisa mengkonsumsi madu murni yang dicampur dengan jus mengkudu. Gabungan dua bahan ini bekerja dengan sangat baik untuk mengobati ambeien. Hanya dalam waktu 2-3 hari sakit ambeien anda akan segera sembuh.

Demikianlah informasi mengenai Khasiat Madu Bebaskan Diri Anda dari 3A (Asam Urat, Anemia, Ambeien). Semoga informasi di atas bermanfaat.

Baca Juga : Jual Madu Palembang Asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Madu Bebaskan Diri Anda dari 3A (Asam Urat, Anemia, Ambeien)"

Posting Komentar