Memburu Madu Hutan Asli Langsung dari Alam Harga Murah

Memburu Madu Hutan Asli Langsung dari Alam Harga Murah
Madu hutan yang murni, alami dan asli memiliki harga yang tinggi saat sudah dalam kemasan dan dipasarkan di supermarket. Harga dari madu murni ini bisa sampai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Harga yang mahal ini memang sebanding dengan kualitas madu yang didapatkan. Kualitas dari madu hutan asli memang sangat memuaskan, selain itu madu ini juga terkenal akan khasiatnya untuk menjaga kesehatan atau menyembuhkan penyakit dari tubuh.
Madu hutan biasa ditemukan di pedalaman hutan tropis seperti di hutan Riau, hutan Kalimantan, hingga hutan Sumbawa. Di pedalaman hutan ini biasa ditemukan pohon Sialang yang biasa dijadikan tempat lebah membangun sarangnya. Pohon Sialang sendiri adalah pohon besar dengan diameter mencapai 1 meter dan tingginya bisa mencapai 30 meter. Di dahan-dahan pohon Sialang ini para lebah biasanya membangun sarangnya. Di setiap pohon biasanya terdapat sekitar 50 sarang lebah alami, kadang bisa mencapai ratusan sarang lebah alami. Sarang lebah ini memiliki bobot mencapai 10 kilogram yang berisi madu murni dan asli.
Pohon Sialang sendiri bukanlah nama sebuah pohon yang spesifik. Pohon Sialang terdiri dari berbagai jenis pohon seperti pohon Kedundung, Balau, Ara, Kruing, Batu dan lain sebagainya. Oleh masyarakat di daerah Riau pohon jenis ini disebut sebagai pohon Sialang. Pohon Sialang sendiri menyebar keberadaannya di berbagai provinsi di Indonesia seperti di daerah Sumatera, Kalimantan, NTB dan lain sebagainya.
Pohon Sialan gini adalah sebuah sumber daya alam yang sangat penting bagi masyarakat di sekitar hutan tersebut. Hutan yang terjaga kondisinya memiliki jumlah pohon Sialang yang lebih banyak, pohon Sialang yang banyak artinya adalah sarang lebah semakin banyak dan madu hutan bisa didapatkan dengan lebih mudah. Jika begini maka kehidupan masyarakat di sekitar hutan akan lebih terjamin kemakmurannya. Jika hutan rusak maka hal ini juga sangat berpengaruh terhadap kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat di sekitar hutan tersebut. Di beberapa adat pun telah tertulis bahwa siapa saja yang merusak pohon Sialang akan mendapatkan denda yang besar sekali nilainya. Bagi para perusak atau penebang pohon Sialang akan diberikan sanksi mencapai ratusan juta rupiah.
Untuk mendapatkan madu hutan alami dengan harga yang murah maka hal yang harus anda lakukan adalah melakukan pendekatan terhadap masyarakat di sekitar hutan yang menjadi produsen madu hutan asli ini. Dengan mengenal mereka secara lebih baik maka anda pun bisa mendapatkan harga madu terbaik dari suplier pertama ini. Madu hutan biasa dioleh oleh warga setempat dengan cara tradisional dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia atau campuran lainnya seperti air dan gula. Dengan membeli madu secara langsung dari suplier tangan pertama ini maka anda akan mendapatkan harga yang sangat murah.
Madu yang telah masuk ke toko-toko di berbagai kota besar biasanya memiliki harga yang cukup tinggi. Harga per botol madu murni bisa mencapai ratusan ribu rupiah, cobalah untuk membandingkan harga dari madu yang dijual oleh warga sekitar hutan dan madu yang ada di toko-toko. Perbedaan harga yang mencolok akan menjadi bahan utama pertimbangan anda, selain itu keaslian produk juga bisa menjadi pertimbangan anda dalam membeli madu hutan ini. Demikianlah informasi mengenai memburu madu hutan asli dari alam harga murah. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memburu Madu Hutan Asli Langsung dari Alam Harga Murah"

Posting Komentar